Blog Yang Menyajikan Segala Bentuk Aktivasi Yang Anda Butuhkan

Sunday 30 November 2014

Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE

Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE - Cara mengaktifkan Modem Bolt sangat lah mudah. Modem Bolt saat ini sangat populer, tentunya apabila di dukung oleh koneksi atau sarana yang memadai di daerah kamu. Ternyata masih banyak yang bingung dalam hal mengaktifkan Modem Bolt 4G LTE ini. Termasuk salah satu teman saya yang barusan bertanya dengan saya, gimana sih cara aktifin Modem Bolt 4G LTE ini bro?? Saya sempat kaget, ternyata teman saya ini baru saja membeli Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE sangat terkenal saat ini, karena koneksi dan kecepatannya melebihi modem operator lainnya. Modem ini memiliki kecepatan hingga 10x sinyal 3G, dengan kecepatan dari 3,2 mbps hingga 7,2 mbps. Sementara untuk akses 4G, modem ini sangat gila kecepatannya.

Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE, Saya akan membantu teman saya ini dengan cara sebagai berikut :
1. Silahkan kamu menuju ke alamat ini www.boltsuper4g.com

2. Setelah itu anda akan dibawa ke alamat seperti pada gambar di bawah ini

Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE
3. Silahkan kamu masukkan Nomor Bolt dan Nomor PUK yang tertera pada belakang kartu SIM yang kamu beli.

4. Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman baru, isi semua data-data yang di butuhkan dan tentu saja harus valid. Setelah selesai, klik Aktivasi. Dan kamu akan menerima pemberitahuan bahwa kamu telah berhasil melakukan aktivasi kartu Modem Bolt 4G LTE.

5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kiriman berupa password yang di kirim melalui E-mail atau SMS.

6. Masukkan Kartu SIM Modem Bolt, jangan lupa masukkan baterenya. Hidupkan modem, lalu koneksi perangkat anda (komputer atau gadget anda). Akhirnya, Selamat Berselancar di Internet.

Demikianlah Artikel tentang Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE ini, kiranya dapat memberi manfaat bagi kamu yang membutuhkan.. Terima Kasih.



Previous
« Prev Post
Oldest

Related : Cara Aktivasi Modem Bolt 4G LTE